Contact Us

Kunjungi store kami atau konsultasi via WhatsApp / Telepon dengan customer service iHasta

Thank you

Thanks for reaching out. We will get back to you soon.
Oops! Something went wrong while submitting the form.

Frequently Asked Questions (FAQ)

Pertanyaan Sering Ditanyakan Pengguna Pertama Layanan iHasta

Berapa lama pengerjaan-nya?

Pengerjaan tergantung tingkat kerusakan ringan, menengah atau berat. Bervariasi antara kurang dari satu jam hingga tiga hari. Konsultasikan dengan teknisi kami untuk perkiraan waktu pengerjaan.

Apakah pengerjaan akan selalu berhasil?

Ya, pengerjaan akan berhasil karean diagnosa teknisi kami yang akurat 99%. Jikalau tidak bisa diperbaiki, kami akan memberi tahu setelah hasil diagnosa

Apa bedanya teknisi bersertifikasi dengan tidak?

Teknisi bersertifikasi seperti dokter yang sudah belajar, praktek dan lulus tes dengan baik. Sehingga, diagnosa nya tepat, penanganan tepat, dan perbaikan juga tepat & cepat karena sudah berpengalaman. Teknisi yang tidak bersertifikasi belum tentu akurat & tepat.

Mengapa harus cek / diagnosa sebelum pengerjaan reparasi?

Diagnostic device diperlukan agar tahu apa penyebab utamanya atau apa yang sebenarnya harus diperbaiki. Tanpa diagnosa / pengecekan, ada kemungkinan device Anda salah diperbaiki yang akan mengakibatkan masalah yang sama atau masalah lain akan muncul.

Apabila perbaikan gagal, apa saya kena biaya?

Tidak. Jika setelah diagnosa/pengecekan, teknisi kamimerekomendasikan untuk perbaiki dan perbaikan gagal maka Anda tidak akan kenabiaya. Namun, kasus ini sangat jarang bahkan hampir tidak pernah terjadi.

Apa syarat & ketentuan dari Garansi Perbaikan?

Garansi perbaikan meliputi tidak jatuh, tidak kena air, dan kelalaian pengguna lainnya. Selengkapnya mengenai garansi, cek disini