Pertanyaan Sering Ditanyakan Pengguna Pertama Layanan iHasta
Pengerjaan tergantung tingkat kerusakan ringan, menengah atau berat. Bervariasi antara kurang dari satu jam hingga tiga hari. Konsultasikan dengan teknisi kami untuk perkiraan waktu pengerjaan.
Ya, pengerjaan akan berhasil karean diagnosa teknisi kami yang akurat 99%. Jikalau tidak bisa diperbaiki, kami akan memberi tahu setelah hasil diagnosa
Diagnostic device diperlukan agar tahu apa penyebab utamanya atau apa yang sebenarnya harus diperbaiki. Tanpa diagnosa / pengecekan, ada kemungkinan device Anda salah diperbaiki yang akan mengakibatkan masalah yang sama atau masalah lain akan muncul.
Ya, pengerjaan akan berhasil karean diagnosa teknisi kami yang akurat 99%. Jikalau tidak bisa diperbaiki, kami akan memberi tahu setelah hasil diagnosa
Apabila selama masih dalam masa garansi kemudian device Anda kembali rusak dengan masalah yang sama, kami akan memberikan reparasi kembali dengan GRATIS.
Pastikan:
1. Segel Masih Terpasang (khusus untuk penggantian spare part)
2. Tidak Jatuh
3. Tidak Terkena Air
4. Tidak rusak karena kelalaian lainnya yang disebabkan oleh pengguna
Seluruh perbaikan yang dilakukan oleh tim Pusat Service Macbook Bali. Sebelum perbaikan, teknisi kami akan menjelaskan apa saja yang akan dilindungi.
Setiap perbaikan mempuyai waktu garansi yang berbeda 1-5 tahun tergantung dari level kerusakan dan sparepart yang dipilih
Seluruh pengguna layanan iHasta dengan device yang sama dan note pembayaran.
Anda bisa langsung datang ke toko kami dan membawa nota tranksaksi pembayaran. Kami dengan senang hati akan membantu Anda.
Datang untuk konsultasi langsung dengan teknisi dan rasakan pengalaman menyenangkan di store iHasta Bali
Jl. Raya Canggu No.100X, Tibubeneng, Kec. Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali 80361